memperkenalkan kami adalah sebuah usaha / distributor yang bergerak di bidang penjualan obat-obatan, spesialis di bidang obat kuat perkasa dan alat-alat kesehatan seksualitas pasutri (alat bantu seksual / sex toys). Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam obat kesehatan dan kecantikan seperti obat Pelangsing badan / tubuh, peninggi badan grow-up, vacum pembesar payudara, pembersih dan pemutih muka / badan, dll. HATI-HATI terhadap penipuan. Dapatkan produk yang asli hanya pada kami wechat-ID grosirk23 -kkotalk - watshap - line 082 111 9494 80

Selamat Datang di Toko kami www.jualanobat.blogspot.com

  • VIMAX CANADA VIGRX USA PIN 25BDD43A pils pembesar penis
  • grouw up peninggi badan super usa PIN 25BDD43A
  • SEX TOYS kunci keharmonisan rumah tangga PIN 25BDD43A
  • alat bantu sex pria wanita PIN 25BDD43A
  • vacum pembesar payudara montox padat berisi PIN 25BDD43A

Kamis, 30 Januari 2014

OBAT JERAWAT ACNE PEARL PO WO TONG


http://obatkuatalin.blogspot.com

Obat Pil Jerawat Herbal Acne Pearl Po wo tong 082111949480

Obat Jerawat Herbal Pearl Acne Pill Atasi jerawat Batu, Dan Bisul Bernanah 100% Aman
Obat jerawat - Pearl acne pil adalah pil yang di formulasi dari hongkong untuk anda yang mempunyai masalah jerawat yang kadang sangat menggangu anda saat beraktifitas dan membuat risih atau malu untuk tampil cantik.

Obat Jerawat Pearl acne pil secara perlahan membantu menghilangkan jerawat, bisul dan gatal-gatal pada kulit dari dalam tubuh. selain mengatasi jerawat obat ini juga mampu mengilangkan radang/ infeksi pada kulit muka, menghilangkan biang keringat, menyembuhkan alergi dan mengobati bisul bernanah, membuang lapisan lemak pada kulit, dan menghilangkan kutil.
Po Wo Tong Pearl Acne Pill ( PAKET PILL JERAWAT SUPER) ( POM. TI 034 406 221) adalah Pil Dan Cream Ini Diramu Secara Ilmiah Dari Bubuk Mutiara, Gingseng Amerika, Bunga Bubuk Pilihan Dan Tumbuh-Tumbuhan China Yang Berkhasiat Tinggi Lainnya Yang Dapat Membantu Dalam Merawat Kulit Dan Menjaga Tetap Halus, Lembut, Berseri-Seri, Untuk Mencegah Tumbuhnya Jerawat Dan Juga Sekaligus Memperkuat Kekebalan Kulit, Menghilangkan Radang/ Infeksi Pada Muka, Membeningkan Liver, Mempertajam Penglihatan, Menghilangkan Biang Keringat, Menyembuhkan Alergi Kulit Mengobati Bisul Bernanah, Membuang Lapisan Lemak Pada Kulit Dan Menghilangkan Kutil. Hasil Lebih Cepat Karena Pengobatan Dari Dalam Dan Dari Luar Sehingga Cukup Dalam 3-7hari Sudah Terbukti.

KOMPOSISI:
ï ¿ ½ pearl Powder 33, 2 mg
ï ¿ ½ Calculus Bovis 8, 3 mg
ï ¿ ½ Lonicerase Flos 24, 9 mg
ï ¿ ½ Trichosanthis Radix 24, 9 mg
ï ¿ ½ Ganodrma 16, 6 mg
ï ¿ ½ Smilacis Gabrae Rhizoma 8, 3 mg
ï ¿ ½ Panacis guinquefolli radix 33, 2 mg
ï ¿ ½ Rehmannae radix 9, 96 mg
ï ¿ ½ Captidis rhizoma 6, 64 mg

Aturan Pakai :
* Anak-anak 8-15 tahun : 3x sehari @ 2 pill.
* 15th- Dewasa : 3x sehari @ 3 Pill.
ISI: 100 pil
Harga 1Pack : Rp.150.000

0 komentar:

Posting Komentar

 

obatkuat | v6tian | obat pembesar penis | © | Blogger | google | yahoo